Kesehatan musisi Charly Van Houten sempat drop dan dilarikan ke rumah sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Hal itu terjadi setelah ia tampil di salah satu acara dan badannya sudah mencapai titik jenuh. Sang istri pun dengan setia menemani Charly ketika dirawat.

"Kecapekan saja habis roadshow. Pada saat nyanyi dia sudah nggak kuat, sudah serak banget. Kalau sebelumnya juga sih batuk-batuk demam," ujar Regina, istri Charly ketika dihubungi via telepon, Kamis (26/03).

Akibat kecapekan Charly sampai kehabisan suaranya. Padahal sebagai seorang penyanyi, suara adalah modalnya yang paling utama. Sang istri pun selalu mengingatkan pentolan Setia Band tersebut untuk menjaga kesehatan.





Charly sempat sakit dan masuk RS Siloan, Kebon Jeruk.


"Ya suaranya habis banget kemarin habis acara di Rempoa harusnya bawain berapa lagu dikurangin karena dia sudah nggak kuat," katanya.


Menurut Regina, Charly kerap telat makan ketika sibuk dengan aktivitasnya. Meski demikian pria kelahiran 5 November 1982 ini tetap harus menjalani berbagai kontrak yang telah ditandatangani. Padahal dokter memintanya untuk beristirahat.


"Istirahat saja, kurangin rokok. Keluhannya dia sakit kepala, batuk, kalau darah sih allhamdullilah bagus hanya tekanan darahnya rendah," tuturnya.


Meskipun sakit, tapi vokalis kondang Setia Band ini tetap profesional menjalankan kontrak manggungnya meskipun masih menggunakan infus. Berikut Beritanya :

Sumber Foto : Liputan6.com

Semangat dan profesionalisme Charly van Houten patut diacungi jempol. Meski kondisinya belum pulih benar dari sakit, karena sudah terlanjur kontrak, vokalis Setia Band itu tetap manggung dan tampil maksimal hingga acara usai.

Hal itu terjadi ketika Charly mengisi acara Launching Logo Hari Keluarga Nasional (Harganas) Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel), Provinsi Banten, Kamis (26/3/2015).

Dari panggung terlihat kalau wajah pelantun Asmara itu tampak pucat. Setelah menyanyi satu lagu, Charly pun kemudian curhat di hadapan Plt Gubernur Banten Rano Karno dan Istri Menteri Dalam Negeri Dr Erni Tjahyo Kumolo.

"Mohon maaf, ini saya baru banget keluar dari Rumah Sakit Siloam. Badan ngdrop, sudah empat hari diinfus," kata Charly.

Dengan kondisi yang belum fit, Charly tetap sempurna membawakan lima buah lagu hitsnya. Selang tak berapa lama turun panggung, dia langsung menghampiri para pejabat penting untuk pamit lebih cepat.

"Saya harus kembali ke rumah sakit, mohon maaf sebelumnya," alasannya singkat.



0 komentar:

Post a Comment

 
Top